Waspadai Ini Tanda Pacar Anda Naksir Orang Lain

Tidak selamanya hubungan asmara bisa berjalan dengan baik, meski diluaranya keliatan baik-baik saja namun di dalamnya belum tentu. Tidak jarang meski seorang pacar selalu perhatian dan penuh kasih sayang terhadap pacarnya bukan menjadi jaminan jika pacar Anda tidak naksir orang lain.

Jika belakangan Anda mulai curiga akan  perubahan sikap pacar Anda? Coba ketahui tanda-tanda seperti dibawah ini bisa saja dia memang sedang melirik orang lain.

1. Sering Marah Tanpa Sebab Yang Jelas

Coba perhatikan dalam  beberapa hari ini, apakah  pacar Anda sering beradu argument dengan Anda? bahkan dalam masalah sepelepun  sampai marah  tanpa alasan apapun. Jika ya, ada kemungkinan si dia sedang naksir orang lain. Sikapnya itu menjadi alasan agar hubungan Anda bermasalah, semakin Anda melawan maka semakin kuat alasannya untuk mengakhiri hubungan dengan Anda.

2. Terjadi Banyak Hal yang Berubah dari Dia

Dalam sebuah hubungan yang sudah berjalan beberapa lama, biasanya semua rutinitas yang dilakukan pasangan sudah dapat saling dipahami satu sama lain. Namun jika belakangan ini banyak hal yang berubah dari dia, mulai dari rutinitasnya yang tiba-tiba berubah dari biasanya itu tandanya jika ia sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda. Apalagi kalau dengan berbagai alasan si dia berusaha menghindar dari Anda hal tersebut bisa jadi tanda kalau si dia sedang naksir orang lain. 3. Menghindari Telepon Anda

Ada sebuah perasaan yang spesial saat kita dihubungi oleh orang tercinta. Tapi jika belakangan ini pacar Anda sering menghindar bahkan meski itu hanya telepon dari Anda sangat mungkin kini hatinya sedang berbunga-bunga karena si dia lagi naksir dengan seseorang. Sebaiknya Anda kembali memikirkan hubungan Anda dengannya.

4. Dia Mulai Sering Menyembunyikan Informasi

Sebenarnya setiap orang yang membuat kesalahan tahu betul apa yang dia lakukan adalah salah. Namun mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk menutupinya. Saat pacar Anda sedang suka dengan orang lain ada banyak hal yang dia sembunyikan tapi itu pastinya bisa Anda kenali dari perubahannya. Jika belakangan ini dia sering menyembunyikan informasi misalnya menyembunyikan ponselnya dari Anda, itu bisa jadi tanda jika si dia sedang suka dengan seseorang selain Anda.

5. Mulai Sering Membicarakan Perpisahan

Hal ini sebenarnya adalah tanda yang sangat jelas jika si dia sedang naksir orang lain, bahkan mungkin dia dan orang yang disukainya sudah berstatus pacaran sama seperti Anda. Sebaiknya kendalikan diri Anda dan ambil keputusan yang terbaik untuk diri Anda sendiri, sebelum Anda terluka saat tahu kebenarannya.

Perpisahan memang menyakitkan tapi ada kalanya perpisahan itu adalah jalan terbaik.
 (thx: segiempat)

No comments:

Post a Comment