Saat Putus Cinta, Ini Kiat Cepat Melupakan Mantan.!!

Broken heart akibat bubaran dengan pasangan (pacar) apalagi jalan udah lama, terasa berat untuk menerima keadaan itu. Namun jangan terlalu larut jika menghadapi kondisi seperti itu, beberapa tips untuk melupakan pasangan. salah satunys  dengan memutuskan segala bentuk komunikasi terhadap mantan.  tips lainya seperti ini :


  1. Jangan menelpon (call), sms, inbox dan komunikasi elektronik lainnya  kepada mantan, sebisa mungkin  hapus nomor contactnya, jika sebaliknya mantan yang masih menghubungi maka gantilah nomor handphone anda
  2. Kalau sering aktivitas di media sosial (facebook/twitter) dan lainnya  janganlah sering membuat status yang menggambarkan kesedihan anda sebab hal itu akan menunjukan kelemahan anda di mata sang mantan, jika perlu lakukan langkah seperti yang disebutkan pada pertama diatas.
  3. Hindari menanyakan kabar tentang mantan  baik lewat teman, relasi ataupun sahabat dekat. 
  4. Jangan mendatangi tempat, lokasi romantis yang biasa anda kunjungi bersama mantan karena hal itu akan mengembalikan kenangan masa lalu
  5. Buanglah cendera mata seperti foto, cincin, kalung atau pemberian hadiah lainnya dari si dia
  6. Biasanya sebelum perpisahan, pasangan akan memberikan kenangan terakhir baik berupa barang, ucapan, alasan, pelukan atau apapun itu kepada anda, jika benar demikian maka buanglah jauh jauh.
  7. Alihkan Perhatian, Dunia Tak Selebar Daun Kelor, Apa yang paling anda sukai dalam hidup ini ? selama itu positif maka kerjakanlah jika perlu tambah beberapa aktifitas lainnya (olahraga, bersih -bersih kamar, hangout barneg teman,berkunjung ketempat kerabat,baca buku dll) jangan biarkan diri anda kosong terkapar tidak berdaya. 
  8. Perbanyak Ibadah.
semoga bermanfaat.