Jangan Takut Memulai Hubungan Dengan Pribadi Berbeda Dari Anda, Ini dia Keuntungannya

Ternyata dalam menjalin hubungan kasih dengan seseorang tidak harus mempunyai kesamaan keperibadian, Ternyata  menurut beberapa ahli hubungan,  bahwa secara alamiah manusia akan tertarik dengan individu lain yang memiliki kekuatan yang tidak dimilikinya atau berbeda.


Seperti yang dilansir dari lifehack.org (6/10/2016), seseorang dengan kepribadian yang benar-benar berbeda dari Anda akan mendorong alam bawah sadar Anda untuk menjadi individu yang lebih lengkap bersamanya.

Jangan takut memulai hubungan dengan pribadi yang berbeda dari Anda, simak di sini beberapa keuntungannya., Ini dia Alasan keuntungan menjalin hubungan kasih sayang dengan Pribadi yang Berbeda  :
  1. Berhubungan dengan orang yang memiliki kepribadian berbeda dari Anda juga akan membuat Anda belajar mencintai, menghargai, dan merangkul semua perbedaan untuk membuat hubungan tersebut bertahan lama.
  2. Pasangan berbeda juga saling menyeimbangkan, jika Anda adalah orang yang keras, Anda tentu tidak mencari pasangan yang memiliki sifat sama. Semua orang membutuhkan keseimbangan dalam hidup dan memiliki pasangan yang berbeda akan secara otomatis melengkapi bagian yang hilang dari persamaan tersebut.
  3. Memiliki pasangan berbeda membuat Anda memiliki sudut pandang lain, mendapatkan penilaian lain dari diri sendiri bukan berarti Anda harus setuju dengan hal tersebut. Menerima perbedaan pendapat menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk terlibat, memahami, belajar, dan tumbuh.
  4. Selain itu, melihat suatu hal melalui kacamata yang lain juga memungkinkan Anda untuk lebih berempati dan melihat dunia dengan cara yang berbeda, sehingga Anda dapat menghasilkan keputusan yang lebih baik. 
  5. Berpasangan dengan orang yang berbeda melatih Anda untuk berkompromi, Belajar berkompromi adalah kunci membuat sebuah hubungan berjalan dengan baik. Kompromi didorong oleh komunikasi, mengembangkan kreativitas, dan kecerdikan Anda untuk membuat Anda dan pasangan sama-sama menang.
So, jangan takut untuk berhubungan dengan orang yang benar-benar berbeda dari Anda, mungkin Anda melewatkan cinta sejati, dan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.