Cara Menghibur Orang Bete? Ini Solusinya Aman Dan Mudah

Pertama, lihat dulu siapa yang jadi objeknya. Kalau dia termasuk temperamental dan secuil senyum pun sulit tersinggung dalam kesehariannya, sebaiknya pikir 2 atau 3 kali untuk melancarkan aksi untuk menghibur orang bete ini. Jangan-jangan nanti  malah berbalik kena semprot, kan berabe? Lantas orang bete yang seperti apa donk? Dan bagaimana cara membuatnya bergairah? Tenang , kita sedang buka rahasianya.
 

Jadi perlu diketahui, di mana ada masalah pelik pasti ada efek yang tidak menyenangkan, yaitu stres. Ketika teman anda stres dan tidak bergairah, anda hanya  perlu membantunya balik lagi ke dunia nyata. Nah lo! Emang dia di "dunia lain"? Gini deh, jadi cara yang aman dan mudah menghibur orang bete itu:
  1. Jangan usik masalahnya. Itu urusan dia, anda jangan ikut campur.
  2. Jangan terpengaruh kalau dikompori, malah anda sendiri jadi bete dan stres nanti. Jadilah penengah, jadilah pendamai, jadilah pemecah solusi.
  3. Alihkan perhatiannya kepada hal yang menaruh minatnya, kalau dia suka bola bicara tentang bola, kalau suka baca, tawarkan sebuah buku yang menarik minatnya. Kalau dengan itu juga masih bete,
  4. Kasih humor, plesetan, pantun lucu, tebak-tebakan gokil dan sebagaiannya, Kalau anda beruntung tawanya akan meledak. Tapi kalau masih manyun juga ...
  5. Traktir dia ke warteg atau restauran Padang, Dunkin Donat, KFC atau kemana pun yang dia mau, tentunya kalau anda punya uang.
  6. Ajak kesuatu tempat yang dia suka.

Begitulah cara menghibur orang bete ala hot99.top. Selanjutnya selamat mencoba

No comments:

Post a Comment