Cara Unik Berhenti Merokok, Ini Neh,,

Tidak ada yang bisa melakukan suatu perubahan yang hebat dalam hidup ente kecuali ente bersungguh-sungguh melakukannya. Itulah cara berhenti merokok yang paling tepat! Ingat pepatah if at first you don't succeed, try and try again. Senada juga, man jadda wa jada! Dia yang bersungguh-sungguh pasti bisa!

cara unik berhenti merokok
Memang sih mudah dikatakan, susah dijalankan, setiap ada keinginan untuk tidak membakar uang dan tidak membeli batangan putih teman santai sehabis makan. Berbagai cara sudah dilakukan tapi untuk berhenti merokok total, sungguh susahnya bukan main. Apa saja cara yang ente telah lakukan Jim? Pertama tentu niat, terus menjalankan niat Anda tersebut, terus menunggu dan yah, ngebul lagi. Asyeek ...

Namanya juga candu. Setiap orang yang sudah kecanduan, tidak akan bisa menyetop kebiasan yang sudah mendarah daging ini. Mungkin kalau ente tantang si pecandu, "10 Juta Stop!" mungkin dia akan ambil tantangan ini. Tapi untuk berapa lama? Akankah selamanya? Paling dia juga akan diam-diam ngebul di tempat yang ente kagak tahu, ya ga coy? Cara menantang orang agar berhenti merokok malah membuat dia lebih ingin merokok lagi. Kan berabe tuh. Terus gimana donk?

Pernah mencoba hypnotherapy? Mungkin ini unik, karena sepenuhnya akan mendominasi alam bawah sadar Anda untuk berfikir seolah-olah Anda bukan perokok dan mampu untuk tidak ngebul selamanya. Tapi kembali semuanya terpulang pada ente ente brur. Kalau ente masih berada di kumpulan "kereta api" ini ya selamanya Anda tidak akan terbebas dari masalah Anda.

Karenanya perlu lakukan hal-hal unik seperti:

  • Rubah sikap mental dan pasang target. Ini mungkin bukan cara berhenti merokok yang sangat efektif. Tapi jika di awal ente bersungguh-sungguh, ente akan termotivasi, Bayangkan bahwa ente James Bond yang di kagumin cewek-cewek dan katakan setiap saat: "No Smoking!" 
  • Bangun dan kembangkan visualisasi lain misalnya ente adalah orang keren, panutan masyarakat, olahragawan yang senantiasa suka dengan gaya hidup sehat. Ente adalah Ade Rai yang berotot kawat dan bertulang besi
  • Jika keinginan kuat datang, bayangkan seorang penderita tipus, TBC atau kanker paru-paru dan bayangkan seolah-olah umur mereka bisa dihitung dengan jari. Bayangkan ente akan berada posisi mereka jika tidak secepatnya bertindak. 

No comments:

Post a Comment