Ternyata Berhubungan Intim dengan Diri Sendiri, Apakah Ada Manfaatnya Juga?

Apakah Anda sering melakukannya? Ya masturbasi. Ternyata berhubungan intim dengan diri sendiri membawa beberapa manfaat untuk Anda lho.

Anda sedang sendirian di rumah. Suami Anda pergi bekerja keluar kota dan Anda harus berada di rumah selama beberapa hari. Dan Anda tahu, rasa "ingin" bisa muncul kapan saja, terutama pada saat Anda sendiri.

Masturbasi adalah suatu hal yang pribadi dan sangat wajar jika dilakukan. Dan ada beberapa manfaat dari masturbasi yang bisa Anda dapatkan, antara lain :

1. Garansi orgasme.

Jika Anda melakukannya sendiri, peluang Anda lebih besar untuk bisa klimaks. Dan itu akan terasa baik. Tidak ada kekhawatiran jika Anda melakukannya lebih lama. Itu baik-baik saja.

2. Mengatasi stress dan menjadi pengatur mood.

Masturbasi dan orgasme menyebabkan tubuh melepaskan endorfin, bahan kimia alami yang memberi rasa tenang dan bisa membuat kita merasa gembira. Apakah Anda tidak merasa lebih baik setelah orgasme?

3. Anda tetap berhubungan dengan diri sendiri.

Masturbasi membantu Anda mengenal tubuh Anda dan merupakan cara bagi Anda untuk belajar apa yang terasa baik saat berhubungan intim. Ketika Anda bersama dengan pasangan, maka Anda dapat menggunakan informasi ini untuk membiarkan mereka tahu apa yang bekerja untuk Anda.

4. Meredakan PMS.

Masturbasi, dan orgasme berikutnya, meningkatkan aliran darah ke daerah panggul – yang dapat membantu meringankan tidak hanya gejala pra-menstruasi tetapi juga kram.

5. Obat untuk insomnia.

Tidak bisa tidur? Jangan khawatir. Sekarang Anda sudah punya obatnya. Masturbasi terbukti dapat membuat tidur Anda menjadi lebih nyenyak. Sama seperti hubungan intim yang baik dengan pasangan Anda dapat membantu Anda tidur lebih nyenyak pula.

ADers, jangan malu-malu. Sentuh diri sendiri dan dapatkan keuntungannya! Jika Anda ingin, Anda bahkan dapat mengajak pasangan Anda untuk sama-sma melakukannya. Masturbasi bisa sangat bermanfaat juga.

sumber : areadewasa.com