Dengan Makan Ikan Ternyata Bisa Membuat Kamu Bahagia Dan Sehat

Ternyata makan Ikan Saja bisa membuat anda bahagia dan sehat seperti contohnya orang-orang Jepang yang doyan dalam soal makanan ikan, sehingga menurut hasil penelitian itulah yang menyebabkan  warga negara tingkat penderita sakit jantung sangat rendah.

Ikan seperti diketahui adalah sumber  protein yang mudah ditemui, apalagi di Indonesia negara kepulauan dikelilingi oleh laut. Tidak heran bila pemerintah Indonesia semakin giat menggalakkan kegiatan makan ikan agar orang-orang Indonesia semakin sehat dan bahagia. Seperti yang pernah dimuat  laman Healthmeup. com, manfaat lain dari ikan selain yang sudah dijelaskan diatas sebegai berikut :
  1. Tahukah Anda bahwa dengan memaikan Anda dapat juga memperoleh kulit yang halus serta kencang, karena selain protein ikan juga kaya kolagen. Zat ini baik sekali untuk kecantikan kulit Anda.
  2. Bahagia dan rendah resiko stres, yaitu manfaat lain makan ikan. Ini karena adanya asam lemak omega 3 yang terdapat banyak dalam berbagai jenis ikan.
  3. Menurunkan kolesterol darah juga manfaat lain dari asam lemak omega 3. Ini akan baik untuk kesehatan jantung Anda.
  4. Kesehatan mata lebih terjaga dengan berbagai nutrisi seperti vitamin serta mineral didalam ikan.
  5. Mental Anda akan tambah baik dan tahan depresi, disebabkan kandungan zat seperti selenium, yodium dan omega 3 yang banyak didalam ikan laut.
  6. Menghindarkan jenis penyakit yang umum dihadapi manula seperti nyeri sendi, katarak, jantung, lantaran kandungan bermanfaat ikan seperti riboflavin, niasin, zat besi, fosfor, serta kalium. Jadi tidak ada alasan untuk malas makan ikan, ya.

    No comments:

    Post a Comment