Cara Aneh Gila Merawat Rambut Kribo

Bukan sembarang bacaan, tidak cocok bagi Anda yang botak! Ya, cara merawat rambut kribo yang tidak akan Anda dapati di tempat lain. Ini adalah inovasi masa kini yang lain dari yang lain. Sebelum lanjutkan membaca, coba cek semua pintu, jangan-jangan ada yang mengintip Anda saat membaca tulisan ini.

cara aneh gila merawat rambut kriboJika Anda suka olahraga, jangan lupa kramas sesudah itu; kan tidak lucu Anda membuat seluruh ruangan terganggu dengan aroma ketek Anda yang wakwao itu. Terutama jika Anda memiliki rambut kribo Anda harus tahu cara merawatnya secara tepat dan cepat. Tepat akan menghasilkan penampilan terbaik, cepat karena pengagum Anda tentunya sudah tidak sabar lagi menantikan kehadiran Anda, bukan?

Tapi omong-omong siapa penggemar Anda, apakah mereka para bohay, botak aduhai atau siapa? Tak perlu Anda umbar di media masa akan hal ini. Di media sosial bolehlah. Yang pasti Anda perlu melihat lebih terlebih dulu sisa receh di dompet Anda, karena jika Anda naik angkot terus ngasih uang seratus ribu kepada supirnya kan berabe dianya kasih kembaliannya ke Anda. Lho kok nggak nyambung sih?

Oke, mari kita bicara serius. Jika Anda tidak suka olahraga, jangan lupa beli sampo untuk kramas juga karena pastinya tidak lucu Anda membuat seluruh ruangan terganggu dengan aroma ketek Anda yang o-o itu, meskipun Anda tidak berolah raga. Tapi jingkrak-jingkrak? Karena kemungkinan Anda adalah seorang Rocker dan pastilah lebih hebat dibanding Ahmad Albar di jaman dulu.

Jika Anda memiliki rambut kribo dan Anda tidak tahu cara merawatnya secara tepat dan cepat, Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang bertentangan dengan logika. Misalnya Anda taburi pupuk urea di kepala Anda, itu sama sekali tidak lucu dan mohon jika Anda baca postingan ini jangan ketawa.

Ingat, sayangi kepala Anda:
  • Jangan olesi mentega
  • Jangan taburi kecap
  • Jangan pakai helm di tempat gelap
  • Jangan pakai konde ke konser musik Rock.
Sori bro, becanda!

Mahkota kepala ini adalah anugrah Tuhan, kalau ada yang lurus dan berombak, Anda adalah yang beruntung karena Anda kaya sekaya Partai Golkar dengan beringinnya yang lebat. Jadi fikirkan cara merawat rambut kribo secara benar dan nyaman.

Yang pasti jika Anda pakai wig kemudian pergi ke suatu tempat lalu pulang, lalu menyimpan wig Anda tersebut di laci itu bukan cara merawat rambut kribo yang tepat, tapi kurang kerjaaan. Ingatlah para kutu akan marah besar pada Anda.