Cara Cepat Dan Meyakinkan Menjadi Orang Terkenal!

Nah, siapa dari ente yang ingin seperti Briptu Norman Kamaru Cayya Cayya? Ente perlu bersaing dengan bejibun orang diluar sana yang mempunyai tujuan sama dengan ente. Mereka ingin cepat menjadi terkenal dan mencari cara apa pun untuk mewujudkan impian tersebut.

Termasuk ane, bro dan sis ane juga pengin sih juga pengin cepat, cuma sekarang tidak lagi karena ane sendiri sudah popular di kalangan kutu dan kuda nil hehehe ... Bagaimana ya, cara agar mudah terkenal, menjadi orang yang diidolakan di mana-mana. Dikerubutin, dimintai tanda tangan, ajak selfie bareng, bukan dikejar-kejar orang terus ditimpukin batu? Itu mah, orang gila atuh ...

Orang terkenal itu punya akses luas kepada kejayaan, kelimpahan materi. Tapi ingat jika sesuatu cepat melesatnya, cepat pula dia hilangnya. Ingat Briptu Norman Kamaru Cayya Cayya? Ini adalah salah satu konsekuensi impian yang tercapai dan berangsur-angsur hilang karena tidak ada yang abadi di dunia. Terutama jika ente sudah jadi artis, ente perlu mati-matian mempertahankan eksistensi ente, kecuali aura ente adalah aura legenda. Yang ini sampai kapan pun publik akan mengagumi Anda, seperti Iwan Fals di Indonesia, Jacky Chan di Chinawood atau Roger Moore di Hollywood atau Amitabh Bachchan di Bollywood.

Tidak ada cara instan dan gampang dan cepat menjadi orang terkenal kecuali ente keturunan orang terkenal pula. Dalam posisi ini ente ngupil pun bisa digosipin macam-macam. Lho?! Iya, misalnya karena keasyikan ngupil nggak lihat jalan saat nyetir dan nabrak orang. Berabe kan?

Tapi jangan kuatir, jika ente tidak terlahir sebagai anaknya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, ada kok cara cepat menjadi orang terkenal sbb:

  1. Berani tampil beda. Promosikan keunikan ente ini, terutama secara audio visual, buat video gila-gilaan di YouTube. Ingat Briptu Norman Cayya Cayya dengan lipsynnya Cayya Cayya? Cari inspirasi yang lebih unik dan gila daripada itu.
  2. Tampilkan sesuatu yang baru, tidak ada yang pernah punya ide segila yang ente punya
  3. Tampil dan berfikir sehari-hari sebagai tokoh idola Anda, visualiasi ini memudahkan ente menggapai impian ente.
  4. Berani membuat sensasi? Kontroversi? Tapi ingat, jangan telanjang di Bundaran HI itu sama sekali tidak lucu.
  5. Perluas koneksi, terutama miliki akses ke tempat di mana orang-orang terkenal itu berada. Bergaul dengan mereka jika ente benar-benar bersungguh ingin merubah diri dari seorang culun, penyakitan dan ringkih menjadi Casper. Lho?!
Sori becanda bro, sis. Selamat mewujudkan mimpi ente ya .. 

No comments:

Post a Comment