Cara Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh Secara Alami: Cerita Unik!

Mari kita jalan-jalan ke kebun binatang sebelum kita dengar cerita asyik bin unik tentang cara menghilangkan nikotin dalam tubuh secara alami ini. Tenang bro, kita perlu rekreasi dulu. Yuk kita lihat siamang sedang ngapain ya, apa sedang cari kutu? Si Burung Merak, ngapain ya? Apa sedang berdeklamasi ala almarhum Rendra dan si Buaya? Sedang latihan menangiskah dia supaya dipercaya para gadis?
Kisah ini tidak ada kaitanya dengan berdirinya Taj Mahal di India. Tidak pula kenapa di Jawa Tengah tiba-tiba ada Borobudur dan di Mesir ada piramida. Kita kan fokusnya kepada perokok, bukan? Ngomong-ngomong apakah Anda juga perokok? Baguslah ente mampir kemari, kita ngebul sama-sama yuk? Whaat?!!!! Tiada cara cepat menghilangkan nikotin dalam tubuh secara alami selain menantangnya. Tiada upaya yang sangat amat super duper sekali menghilangkan kecanduan dengan menantangnya. Maksudnya? Bayangin diri ente itu tengkorak dan ente tidak bisa lagi menjawab pertanyaan ini. Biasanya sih, manusia itu kapok kalau sudah digerogoti penyakit yang pantangannya adalah apa-apa yang disukainya.

Begini kisahnya, suatu senja di musim yang lalu, ketika itu hujan rintik, terpukau aku menatap wajahmu yang mirip Widuri. Nah Widuri ini adalah pecandu rokok paling super duper oke. Nikotin dalam tubuhnya sudah menjalar secara alami ane rasa, meskipun kita belum pernah bertemu muka sebelumnya dan dia juga tidak pernah nanya ane bagaimana cara menghilangkannya. Si Widuri tidak perlu browsing di Internet. Dia hanya jalan-jalan ke kebun binatang dan saat dia melihat Burung Merak kehausan dia pun berpikir: Air!

Ya air, dia perlu minum banyak air setiap hari. Ada yang membisikinya saat dia bengong, "Jeng, minimal 2,3 liter sehari ya." Kata-kata ini mengiang terus menerus dibenaknya. Dia ingin menyangkalnya tapi pohon beringin yang berada di sampingnya tersenyum. "Terus olahraga yang teratur ya, jeng, yang ringan-ringan aja." Eh si beringin tiba-tiba ngomong begitu. "Tidak perlu angkat barbel apalagi terjun payung. Terus .... Tunggu dulu jeng saya baca contekan, Nah satu lagi neh, hindari minum kopi berlebihan atau kalau bisa jangan ngopi serta banyak makan buah segar. Asyeeek bukan?"

Widuri pun ketakutan karena ini sangat muyskil dan diluar nalar. Dia lari dan lari dan terus berlari hingga sampailah dia dipinggir sungai. Tiba-tiba nongollah buaya. Sangat aneh, buaya itu menangis! "Jadi jeng Widuri sedang mencari cara bagaimana menghilangkan nikotin dalam tubuh ya jeng?" katanya. Terus lanjutnya, "secara alami kan? itu tadi sudah benar kok yang disampaikan oleh Pak De Beringin. Kebetulan waktu Munas di Bali, beliau buka laptop terus browsing di Internet terus dihafalnya, gitu jeng."

Widuri benar-benar syok berat. Dia menampar mukanya. Merinding sekujur tubuh. Mungkin ini mimpi. Tak mungkin buaya bisa bicara. Buaya itu pun semakin sedih dan tangisnya kian menjadi-jadi. Widuri menampar lagi mukanya berkali-kali dan Widura membangunkannya.

Widura sang suami bertanya, "Wah mimpi lagi, apaan neh?" Widuri masih berada di kasur tersengal-sengal. Widura pun meninggalkannya dan mulai menyalakan rokok dan ngebul dengan super duper asyeeknya. Dan pembaca yang super duper budiman, ente pasti tahu yang dilakukan Widura itu bukan cara menghilangkan nikotin dalam tubuh secara alami bukan? Yah, begitulah ceritanya. Namanya juga blog aneh gila.

No comments:

Post a Comment