Tidak Susah Menjadi Orang Terkenal, Gini Neh !!

Ingin tahu cara cepat dan mudah menjadi orang terkenal? Yang perlu Anda lakukan adalah tidak memikirkan yang sebaliknya, yaitu pasif dan pesimis. Jangan biarkan segala keberhasilan hanya ada dalam lamunan. Adalah hal yang berbahaya jika Anda hanya punya mimpi, konsep dan memikirkannya tiap hari tapi tidak ada usaha. Menjadi orang terkenal perlu kerja keras selain punya mimpi perlu upaya yang terus menerus tidak kenal lelah.

Pertama, kenapa Anda ingin beken? Bukankah ini nantinya akan membatasi ruang gerak Anda. Semakin kita terkenal, kita tak bisa lagi bebas makan di warteg, jalan di taman atau sekedar ngumpul bersama keluarga atau teman di mana pun kita suka.Segala sesuatunya jadi tidak mudah. Kenapa tidak berfikir sebalikanya, kenapa tidak berfikir, misalnya Ketika Para Selebriti Mengagumiku. Lho? Inilah ide super gila yang membuat Anda jadi super duper cepat terkenal. Pastinya Anda tidak perduli dengan segala ruang gerak yang terbatas itu, bukan? Tidak perduli nantinya ruang privasi Anda diobok-obok kuli tinta, dan sudah siap dihujat masyarakat jika sebagai manusia yang tidak sempurna sesekali Anda menyimpang jalan.

Tidak susah jadi orang terkenal. Cara-cara yang lazim adalah

  • Buat suatu hal yang unik yang mengundang banyak perhatian. Mudah bukan? Misalnya buatlah sebuah sensasi yang mengatakan bahwa Anda pernah punya hubungan spesial dengan Bella Shofie misalnya. Hehehe ... Yah, kalau Anda berani memplesetkan diri kesitu dan sudah siap risikonya ya monggo. Tidak perlu terlalu lebay, cuy, tidak harus begitu, Andalah yang tahu apa yang terbaik yang perlu Anda lakukan. 
  • Berfikir beda dan cepat ambil peluang. Ketika kebanyakan orang menunggu menjadi orang terkenal Anda malah sudah memvisualisasikannya setiap hari dan benar-benar sudah merasa berada di dunia ini. Anda perlu meniru satu model yang Anda sukai, fokus ke sana dan cepat cari informasi seputar audisi atau peluang tampil di publik
  • Cari akses menuju popularitas. Tiada cara cepat dan mudah menjadi orang terkenal selain mencebur ke lingkungan mereka, kenal setidaknya pernah bertemu muka dan bersalaman dengan salah satu model. Siapa tahu saat bersalaman Anda kesetrum jadi beken juga kan, hehehe ...
  • Muka tebal, hilangkan rasa malu. Karena nantinya Anda akan jadi orang terkenal, maka semua mata akan memandang Anda, kemana pun Anda pergi Anda akan menjadi pusat perhatian, maka jika Anda pemalu kayaknya perlu mengganti muka Anda yang tipis itu dengan muka tebal. Lho?!
Demikian sekilas hal-hal yang lazim dilakukan bila Anda ingin jadi orang terkenal. Yang mau ambil jalan pintas disarankan

  • Tidak memelihara tuyul
  • Tidak perlu pasang susuk
  • Tidak perlu telanjang di lapangan bola
  • Tidak perlu teriak-teriak di jalan dan berulang kali proklamirkan diri sebagai orang terkenal.
  • Jangan salahkan bunda mengandung
  • Jangan salahkan cermin jika di sana ada wajah super duper jelek sekali
  • Jangan salahkan kutu jika mereka masih suka ngumpul di kepala Anda
  • Jangan salahkan blog aneh gila ini jika cara cepat jadi orang terkenal itu ditulis dengan gaya yang unik dan kacau beliau, yang penting poinnya Jim yang perlu ente ingat, oke?
Ente kudu percaya diri, yakin dengan kemampuan diri sendiri dan tidak perlu risau dengan apa kata orang. Jika orang tidak mengenal sekarang bukan berarti itu harga mati, Anda hanya tinggal menseriusi setiap langkah-langkah kamu,, Selamat berusaha dan tolong sering-sering mampir kemari jika ingin plesetan yang lebih seru lagi oke.

No comments:

Post a Comment