Recent Posts

Top Ad 728x90

Top Ad 728x90

Featured Post Via Labels

Top Ad 728x90

Featured Slides Via Labels

Top Ad 728x90

Featured Posts Via Labels

More on

Site Links

Indonesian Idol 2014, Siapakah Bintang Sesungguhnya?

Sunday, May 11, 2014

Indonesian Idol penuh dengan bintang yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia sebagai pendatang baru. Mereka bersaing menjadi yang terbaik dan teratas.Tahun 2014 ini blantika musik Indonesia juga dihiasi dengan hadirnya bukan calon bintang yang tidak akan pula bersaing menjadi idola, terutama kaum remaja. Ini bukan berita heboh!

Kontesnya sebut saja Tanjung Barat Idol. Karena kalau kita taruh kata Indonesia di sini, maka tulisan ini menjadi sangat tidak lucu, tak iyek. Ya, tahun 2014 ini si bocah yang bernama Alya berusaha untuk tampil apa adanya untuk ikut-ikutan narsis di YouTube. Ini sah-sah saja. Yang tidak sah kalau dia nyanyi tentang koruptor dengan bergoyang ala Samba atau Salsa. Apalagi disaksikan KPK dan eyang Subur.

Sebagai korban adalah si papi alias bapake alias ayahanda yang mau tak mau harus mengorbankan beberapa menit dari istirahat sorenya untuk menikmati Indonesian Idol ala Tanjung Barat  Bisa jadi ini video ini berjudul Beauty and the Beast. Yah, taruhlah sebagai alternatif kalau video itu tahun 2014 ini tidak keluar. Juragan bisa lihat betapa berbakatnya si Alya untuk menyanyi dengan genitnya yang tentu saja ini tidak akan membuat produser di mana pun di Indonesia terpikat. Kalau kebetulan ada, ya nggak ditolak ... Hehehe ... Kita juga lagi tongpes butuh duit.

Kembali ke topik siapakah bintang Indonesian Idol 2014 yang sesungguhnya? Untuk menjawab pertanyaan ini Anda bisa belajar dari si Alya, yaitu cobalah menyanyi spontan, genit, konyol, dengan gaya narsis habis terus tonton tipi dan bandingkan gaya Anda dengan Delon, Mike atau Judika. Kalau ternyata Anda lebih bagus dari mereka, juragan, maka bisa dipastikan ....

Bintang Indonesia Idol 2014 yang sesungguhnya adalah ................................ Anda, juragan. Mimpi kali yee ...


No comments:

Post a Comment