Ternyata Ukuran Alat Vital Pria Bukan Hal Penting untuk Wanita, Hasil Sebuah Penelitian

Sebuah studi penelitian menghasilkan bawah sebagian besar wanita tidak mementingkan ukuran alat vital pria. Tentang penting atau tidaknya ukuran organ intim pria bagi mereka. Peserta survei ini, berjumlah 109 orang, dengan kisaran usia dari 16 hingga 45 tahun, yang merupakan pembaca dari majalah Cosmopolitan.


Seperti dilansir dari Fox News, Hasilnya menunjukkan, bahwa ukuran alat vital pria bukanlah satu hal yang diprioritaskan oleh wanita. Seperti :
  1. Sebagian besar dari peserta yang disurvei mengaku tidak keberatan dengan ukuran alat vital yang dimiliki pasangannya. Meski ada beberapa dari mereka yang tetap saja menginginkan ukuran yang besar.
  2. Tetapi yang lebih menjadi perhatian wanita adalah karakteristik fisik lain seperti bentuk, warna kulit dan kebersihan organ intim tersebut.
  3. Juga yang sangat sensitif bagi para wanita, adalah kebersihan dan kesehatan organ tersebut, seperti salah satunya gangguan hypospadia.
Untuk itu, sepatutnya para pria tidak terlalu mengkhawatirkan ukuran "senjatanya". Fokuslah pada kebersihan dan kesehatan organ intim Anda, agar pasangan lebih terpuaskan.

Sumber : Life.viva.co.id