Ahmad Dhani Dicalonkan Jadi Gubernur DKI, Ini Reaksi Netizen.


Jakarta - Sosok Ahmad Dhani memang selalu menjadi perbincangan publik di Tanah Air karena kabar kontroversial yang selalu menyambanginya. Kini, nama pentolan band Dewa 19 ini pun kembali menjadi sorotan masyarakat.

Ya, setelah dicalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pilkada 2017 mendatang, Dhani kini menjadi orang yang paling ramai diperbincangkan di jejaring sosial.

Pantauan Citizen6 di Twitter, terlihat sejak Kamis (11/2/2016) pagi hingga saat ini, linimasa dibanjiri dengan beragam respons para onliner terkait kabar bursa bakal calon Gubernur DKI Jakarta tersebut.



Nampak, para onliner tak percaya dengan kabar tersebut. Akhirnya banyak dari mereka pun menanggapinya dengan berbagai ciapan banyolan. Saking banyaknya ciapan yang membanjiri linimasa, nama musisi Ahmad Dhanni  tersebut menjadi topik yang paling ramai di bahas onliner. Bahkan namanya sempat berada di jajaran trending topic kawasan Indonesia.

Sementara itu, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKB Abdul Aziz menuturkan bahwa PKB memang sudah bertemu dengan Ahmad Dhani untuk membicarakan pencalonan ini. Ia juga menilai Dhani dapat memenuhi kriteria calon dari PKB.
"Dhani memiliki talenta yang kebanyakan orang tidak miliki. Selain seorang musisi, Dhani juga kader NU dan memiliki konsep pembangunan untuk Jakarta. Kalau populer iya, namun perlu meyakinkan masyarakat kalau soal elektabilitas," jelas Aziz.
Nah, bagaimana menurut kamu, apakah Dhani pantas menjadi salah satu calon Gubernur DKI Jakarta?

Source: [liputan6.com]