Kembang Desa


Kembang Desa
Pada suatu hari ada2 sahabat sedang duduk di taman ceria:

Org1:eh,katanya kalo ada bintang jatuh semua permintan kita terkabul
Org2:beneran???
Org1:bener!

Pada saat bintang jatuh.merka langsung meminta permohonan

Org1:kamu minta apa?
Org2:aku mau menikah ama kembang desa.

Lalu datanglah kembang desa

Org1:hahahahahahahahahahahahahahhaahahahahhaahhaahhaa
Org2:guekan minta kembang desa kok malah tuyul
Kembang:eh gua ini bukan tuyul aku ini kembang yg imut;)
Org2:pergi sana husssssssss
Kembang:ngak pake kuah dong,mas.emang gua anjing?jahatttttttttt!!!

Lalu datanglah cewe imut n cantik

Org1:eh,ada cewe tuh gua dulu ya!
Org2:okay
Org1:eh,cewe!mau liat bintang jatuh ya neng?
Cewe:iya bang
Org1:bintangnya kurang 1 loh neng

Cewe:emang ada di mana?
Org1:ada disebelah aye
Cewe:bisa aja
Org2:giliran gua
Org1:iyeiye
Org2:hai cewe
Cewe:ih ngapain sih?
Org2:boleh ngak abang cubit pipinya?nanti abang kasih 1jt deh
Cewe: bener?
org2:bener
Cewe:ya udah nih.kok cuma di elus2?
Org2:krn abang masih.blm punya uang 1jt

Lalu cewe menampar org2.lalu ada pertapa yang mau memberika cewe cantik pada mereke Dengan syarat:
-harus menunggu1 th lagi
-tdk Boleh ngijak kodok

Mereka:1th lagi

1th kemudian:
Org1:eh sob, kenalin ini bini gua
Org2:loh pasti nginjek kodok
Org1:iya(menangis)
Org2:kaya gua donng,sayang,kenalin ini bini gua
Org1:kamu kok mau menikah ama dia?
Bini2:karena dulu aku nginjek kodok juga (sambil menangis)
Org2:biarin pokoknya dia bini gua;)