Cowok Jelek Bisa Kok Dapat Wanita Cantik

Karena saya sendiri tidak tahu siapa saya sebenarnya, saya ngaca dan di sana tidak ada siapa-siapa, maka saya akan berbagi bagaimana cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek. Lho?! Jika Anda berada di kondisi ini apa yang Anda senantiasa rasakan? Hitam kelam sepanjang waktu dan kipas angin dan suara jangkrik? Inilah tipe-tipe malam yang ente habiskan sendiri sebagai makhluk yang tidak jelas, bukan sebagai pria idaman.

Jangan-jangan hidup Anda itu seperti hantu. Semakin melihat lebih dalam ke cermin tidak ada di situ sosok yang pantas menjadi pria idaman, yang ada cuma sosok misterius, entah itu menggelikan, culun, konyol, penyakitan dan sekarang sedang mencari cara mendapatkan wanita cantik dan Anda sama sekali tak perduli meskipun kita jelek. Kita? Situ kalee ... Hehehe sori brur, ini adalah hal yang lazim. Tapi yang penting jangan patah semangat. Dunia tidak selebar daun kelor dan ente kudu bangkit menggapai masa depan cerita menjadi idaman para mojang geulis dan tidak perlu memperdulikan pakem yang berlaku selama ini.

Apa pakem itu? Ya itu tadi, tidak mungkin bisa mendapatkan wanita cantik karena kita jelek. Meskipun berbagai cara dilakukan tetap tidak bisa. Ngomong-ngomong seperti apa rupa kekasih hati ente yang ente dambakan? Apakah kriting? Kribo? Ceking? Tambun? Apa pun dan siapa pun, sejelek dan secantik apa pun dialah yang akan menemani ente di masa depan, ya kan om? Tiada cara yang lebih unik untuk merubah nasib selain melakukan sesuatu yang beda. Wanita cantik bukan mutlak milik pria tampan. Pasti ada cara mendapatkannya  meskipun kita jelek. Ingat waktu bergulir cepat, dan ente sudah tidak sabar lagi sebagai makhluk aneh sebagai lelaki penghayal dan ingin sekali menjadi idaman para ladies. Ente secepatnya harus mendapatkan sang kekasih karena, bagaimana pun menghayal yang berlebihan akan membuat Anda jadi tambah kacau.

Ingat bro, Anda tidak perlu ribet dan risau dengan fakta yang bicara dan bukan teori. Ente harus mengikuti perkembangan jaman. Yang perlu ente tunjukkan kepada diri sendiri adalah ente seorang yang bertanggung jawab.Jadilah lelaki yang beda! meskipun kita tidak tampan. Yakinkan ente adalah orang yang tepat untuk para ladies yang beautiful geulis pisan itu.

Bisa jadi ini blog gila, aneh, gokil, plesetan, dan penuh kelakar yang berarti konyol atau lucu dan tidak serius. Tapi bicara seputar tip-tip ke masyarakat apalagi tentang jodoh, Anda tidak perlu ikut-ikutan ketawa-ketawa karena menganggap itu susah. Kita bicara serius. Bangkit dan teruslah berjuang. Singkirkan cermin dan camkan:

  • Tuhan itu adil, tidak selalu rupa yang jadi patokan untuk mejadi pasangan yang langgeng
  • Siapa yang berusaha pasti dapat
  • Perempuan tidak selalu melihat kepada rupa dan fisik lelaki, tetapi lebih kepada hati dan kebaikan dan ketulusannya
  • Mari sedikit realistis, jangan menghayal sesuatu yang lebay yaitu mendamba seseorang yang mirip Dian Sastro sementara ente mirip Tessi, pelawak Srimulat, yang wajar saja, ayu dan lumayan cakep
  • Perbaiki diri, Perempuan suka lelaki baik, beberapa suka yang sholeh dan beberapa suka pula yang banyak duit, tapi kebanyakan suka yang punya banyak duit, maka perbanyaklah duit ente.
  • Ya, bekerja lebih keras lagi, pacu semangat dan fokus, setelah itu gampang.

Tiada cara mendapatkan wanita cantik meskipun kita jelek secara instan, kecuali kita berusaha dan fokus pada tujuan, berdoa dan jangan lupa setelah itu kirim paket ke penulis blog aneh gila ini, oke? LOOOOOH?!!!! Sudah ah, cuy, selamat berjuang ya ...