5 Kata-Kata Bijak Mario Teguh Yang Paling Lucu Dan Super Gokil

Berikut 5 kata-kata bijak Mario Teguh yang lucu dan maaf, kepleset. Tolong sebelumnya, siapkan obat anti mules, kalau sekiranya nantinya Anda ketawa terpingkal-pingkal dan tidak bisa lagi membedakan mana mertua mana kebo. Hahahaha ...

Penting pula difahami bahwa dengan membaca tulisan di bawah ini tidak dengan serta merta akan membuat Anda segera terlepas dari beban hutang yang menumpuk bak sampah Monas itu, tapi setidaknya Anda bisa sedikit terhibur, apalagi yang sama sekali bokek bin blangsat.

kata bijak mario teguh amat sangat lucu dan gokil
Nah, tak perlu bertele-tele. Langsung saja ke TKP.

1. Pria, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang.

Nah, darimana lucunya? Begini Jim, ente setuju dengan apa yang dikatakan Mario Teguh dan ente pun segera mengajak doi belanja atau kesalon. Eh, sampai di Mall saat mau bayar, kantong Anda tongspes dan kartu kredit letoy. Pastilah ekpresi wajah Anda wakut itu amat sangat super duper dungu, bego dan menggelikan sekali. Wakwao!!!!

2, Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati.

Lucu kan, saat Anda setuju ini dan berusaha untuk menjadi orang yang super duper amat sangat sabar sekali, ente malah mengumbar emosi. Iyalah, ada orang ngerebut pacar Anda terus dia ngomong bergini: "Hey, tengik, kau busuk sekali, kepalamu kutuan dan banyak gaya pula, masak kau mau rebut pacarku ini, nggak usah lah yao!" O-o!

3. Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.

Kata bijak Mario Teguh yang sangat lucu, betapa tidak? Saat mata Anda keliipan dan orang-orang kelilipan sehingga kalian hanya bila memandang satu sama lain dengan sebelah mata kok kalian malah berebut ingin mendapat dua bola mata masing-masing. Super duper amat sangat aneh sukali ... What?!!!!

4. Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.

Siapa bilang kata bijak Mario Teguh yang ini tidak lucu?

Jadi begini ceritanya Jim, doi yang ente cintai itu selingkuh terus hamil dan cintamu padanya tentu saja pudar, nah saat ente udah dapat gantinya dan sehari lagi mau nikah, eh doi minta dikau mengalah, membatalkan pernikahan esok hari dan doi juga memaksa dikau mengakui anak yang dikandungnya adalah anak dikau. Cilub ... Ba!

5.Yang penting itu bukan apa yang kita ketahui tapi apa yang kita bersedia pelajari.

Kata bijak Mario Teguh di atas pastilah super duper lucu. Kok gitu? Iyalah, ente kan sudah tahu memelihara Tuyul atau jadi babi ngepet itu sungguh amat sangat tidak dianjurkan sebagai cara cepat menjadi kaya, eh malah mau belajar intensif akan ilmu hitam yang lain. Kan itu gokil! Kututututuk. Kuruyuuuuuk ....

Oke, Jim, selepas membaca postingan super duper unik, aneh, gila ini kami berharap ente jadi bijak, setidaknya matiin kompor sebelum berangkat kerja, cek dan tutup seluruh jendela sebelum bobok dan beritahu yang lain kalau mereka bete, suruh aja mampir kemari, nanti kita tambahin tidak hanya 5 poin, mungkin bisa 127. Sayang tangan ane pegel, pengin keramas dulu. Lho?!!!