10 Artikel Lucu Banget dan Bikin Ketawa

artikel lucu banget bikin ketawa
Berikut adalah 10 Artikel Lucu Banget Bikin Ketawa, tidak pernah terbit di blog mana pun kecuali di blog aneh gila ini.

1. Ketika Mario Teguh Kepleset

Berupa 5 kata-kata bijak Mario Teguh yang lucu banget dan maaf, kepleset. Tolong sebelumnya, siapkan obat anti mules, karena artikel ini pastinya bisa bikin Anda ketawa. Kalau sekiranya nantinya Anda ketawa terpingkal-pingkal dan tidak bisa lagi membedakan mana mertua mana kebo. Penting pula difahami bahwa dengan membaca tulisan di bawah ini tidak dengan serta merta akan membuat Anda segera terlepas dari beban hutang yang menumpuk bak sampah Monas itu, tapi setidaknya Anda bisa sedikit terhibur, apalagi yang sama sekali bokek bin blangsat.

2. Orang Pacaran Ketemu Kepala Buntung

Inilah cerita lucu banget tentang orang pacaran yang bikin Anda ketawa, enak dibaca terutama saat Anda patah hati atau sedang bokek atau sedang menunggu jemuran kering. Pernah ketemu hantu sebelumnya? Jangan sampai setelah baca tulisan lucu ini Anda malah penasaran pengin ketemu hantu.

3. Pria Idaman

Setelah baca artikel ini mungkin Anda tergerak untuk mencari tahu lebih dalam tentang tipe pria yang betul-betul menjadi idaman wanita. Nantinya Anda akan berujar sambil ketawa karena lucu banget, "Itulah saya. Saya tegaskan sekali lagi tak ada yang lain selain saya. Kenapa saya? Karena dirikyu imut-imut, lucu dan menggemaskan."

4. Pelawak Paling Lucu di Indonesia

Ingin tahu siapa pelawak paling lucu di Indonesia? Jawabnya pasti beda-beda. Bisa jadi Tukul, Komeng atau Sule. Atau yang sudah almarhum: Benjamin S, Ateng, S Bagyo atau Olga. Itu sah-sah saja. Dulu sih mereka itu lucu banget. Yang aneh dan unik, dan tentunya tidak perlu dipercaya, kalau ente bilang orangnya itu adalah pemilik blog Aneh gila ini. Hehehe ...

5. Siapa Pacar Shaheer Sheikh yang Sebenarnya?

Kan doi sekarang di Indonesia? Dia bukan lagi hanya seorang bintang film lokal dari India, tapi sudah menjadi bagian dari selebriti Indonesia. Shaheer Sheikh akan sering ente jumpai di tipi dan kabar mengenai apakah Shaheer Sheikh sudah punya pacar atau belum, si doi sepertinya enggan menyuarakan langsung ke akyuuu. Ah, apa hubungannya?

6. Ulang Tahun yang Unik

Tidak perlu beli balon banyak-banyak kalau agan tidak lagi berusia lima tahun. Tidak perlu sewa badut karena itu hanya akan membuat sebagian anak-anak menangis--kalau ada anak-anak di sana tentunya. Tiada cara asyik merayakan ulang tahun selain mensyukurinya terlebih dahulu. Hura-hura tanpa memaknai hari bersejarah dalam hidup agan sangat disayangkan.

7. Cara Alami Hilangkan Nikotin dari Tubuh

Mari kita jalan-jalan ke kebun binatang sebelum kita dengar cerita asyik bin unik tentang cara menghilangkan nikotin dalam tubuh secara alami ini. Lucu banget lho artikel ini. Tenang bro, kita perlu rekreasi dulu. Yuk kita lihat siamang sedang ngapain ya, apa sedang cari kutu? Si Burung Merak, ngapain ya? Apa sedang berdeklamasi ala almarhum Rendra dan si Buaya? Sedang latihan menangiskah dia supaya dipercaya para gadis? Hehehe, asyeeek ...

8. Orang Bete Perlu Dihibur

Pertama, lihat dulu siapa yang jadi objeknya. Kalau dia termasuk temperamental dan secuil senyum pun sulit tersungging dalam kesehariannya, sebaiknya pikir 2 atau 3 kali untuk melancarkan aksi ente menghibur orang bete ini. Jangan-jangan nanti ente malah kena bogem mentah, kan berabe? Lantas orang bete yang seperti apa donk? Dan bagaimana cara membuatnya bergairah? Tenang cuy, kita sedang buka rahasianya

9. Kisah Cinta Romantis

Saya tidak terlalu pandai memainkan kata-kata, apalagi memainkan layangan, termasuk bermain cinta. Yang terakhir sangat berbahaya saya lakukan mengingat saya hanyalah seorang blogger yang telah beranak pinak dan kalau berumur panjang akan beranak cucu. Malam ini saya tidak sedang di Myeong-dong, Korea Selatan. Di sini tidak ada cerita tentang cinta, tentang romantisme, Kalau mau romantis, rokok, makan, gratis.

10. Orang Kaya dan Presiden

Nah, saudara-saudara sekalian cerita lucu banget bikin ketawa tentang orang kaya ini bukan berasal dari Belanda, India maupun Cina. Tapi ini produksi dalam negeri. Bisa saja terjadi di Bandung, Bogor, Jogja, Pekanbaru maupun di RT sebelah. Dan asyiknya sudah direstui presiden, meskipun belum diajukan kepada ajudannya dan diceritakan kepada beliau. Bagi ente-ente yang sedang dirundung malang, tak punya uang sekedar beli ember, boleh mampir ke blog ini setiap hari, becanda bersama kami, oke?

Nah, sekian dulu ya, sering-sering aja nongkrong di blog yang gila, unik dan pastinya bikin ngakak ini. Asyeek ..