Nasehat Berharga Membuat Wanita Tergila-Gila? Check it Out Beibeh ...

cara membuat wanita tergila-gila
Meskipun namaku Paijo tapi aku kalau aku
 seganteng Tom Cruise kamu tergila-gila ga sama aku?
Langsung aja to the point, karena kita tidak sedang bicara tentang Simple Present, bukan? Jadi begini cuy, kamu tidak boleh mengikatnya sebagai salah satu cara membuat wanita tergila-gila kepadamu. Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Apalagi diikat di gudang, emang mau kamu apain? Jangan piktor donk?

Jangan pula keseringan menyorongkan mulut monyongmu ke dia, kamu kan ga ganteng-ganteng amat? Ngaca donk! Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Yah, kayak main petak umpet, gitu. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Tapi waspada, alih-alih membuat wanita tergila-gila padamu, eh kamunya malah yang gila. Hati-hati cuy. Perlu strategi, perlu kesiapan mental dan yang paling penting perlu duit. Emang dia mau dimakanin daun nanti?

Terus, apa yang perlu kamu lakukan? Apakah kamu perlu masukkan ragi kedalam campuran larutan santan dan garam? Terus kamu biarkan hingga kurang lebih 20 menit sampai adonan mengeluarkan buih? Terus kamu siapkan wadah yang besar untuk mencampurkan terigu dan telur? Ini cara membuat wanita tergila-gila atau buat martabak? Tidak perlu kamu campurkan dan aduk-aduk secara perlahan terus kamu masukkan larutan santan yang tadi kamu buat. Kamu harus berfikir waras, kamu waras kan? Wanita itu makhluk yang perlu dilembuti, disayangi bukan diaduk sama mentega, aneh kali kau nih! Kamu suka buat dia menangis atau ketawa atau malah kamu suka buat martabak?

Oke deh, mari bicara lebih serius, bagaimana kamu melihat dia dari hari ke hari? Apakah dia selalu berpenampilan rapi, berwibawa dan mempesona? Seringkah dia mementingkan dirinya sendiri? Ingin memiliki segalanya? Suka menipu dan memanipulasi? Tidak pernah merasa menyesal atau bersalah? Hanya memiliki emosi sesaat. dan tidak memiliki belas kasihan? Jangan-jangan dia Psikopat. Kamu sedang mencari tahu cara membuat wanita tergila-gila atau ingin mencari tahu dia seorang psikopat sih? Takutnya nantinya malah kamu yang Impulsif, meledak-ledak dan sulit mengendalkan diri, terus ketawa-ketawa sendiri di jalan, jadi berabe deh!

Yang pasti  cara membuat wanita tergila-gila itu tidak perlu membuat engkau gila, tidak perlu pelet, yang kamu perlukan adalah rasa percaya dirimu, sisi humormu, tanggung jawabmu dan daya pikatmu. Emang sih tulisan di atas isinya candaan melulu, tapi bukan murni ngocol, wanita perlu suatu yang unik dari pria, itu yang paling penting untuk digaris bawahi, jadilah pribadi yang beda dari yang lain. Lakukan obserbasi, tumbuhkan rasa percaya diri dan kalau gagal teruslah mencoba lagi, oke cuy.