Cara Unik Menyatakan Cinta: Tiru Film India!

Jadi begini beib, aku ingin berbagi sesuatu hal tentang hidup, yaitu cara unik menyatakan cinta. Ini bukan hal yang penting saat kamu dimaki-maki karena ngantuk di acara rapat bulanan, tapi ini berkenaan dengan si doi yang terus-terusan ngambeg karena kamu bak kambing congek, ngambang di kali, masih plinplan di mata di doi.

Aku tahu engkau adalah seorang yang mempunyai gengsi selangit, bahkan mungkin 2 atau 3 langit. Dan engkau adalah sejenis makhluk yang tahu cara buat martabak, tapi untuk menyatakan cinta, engkau termasuk makhluk langka yang hampir punah. Unik memang, karena engkau sok ganteng dan tidak pernah mau mengakui bulu ketekmu yang tengik, padahal sudah berulang kali disarankan pake deodoran, eh kau malah nantangin Taikwondo, ya udahlah ...

cara unik menyatakan cinta
Ingat cuy, ide gila ini bukan datang dari
Om Shahrukh Khan, ngerti ra son?

Ingat ga calon mertua itu kan jago silat, yang dia mau ...
  • Kau perlu datangi si doi dengan rayuan
  • Kau perlu beliin doi bunga mawar indah merekah
  • Kau perlu membawa doi ke tempat romantis
  • Kau perlu merangkai pantun yang gokil.

Jadi cara unik menyatakan cinta itu engkau harus unik juga, karena cinta itu tidak garing seperti kerupuk. Cinta itu bisa elastis tapi tidak seelastis senyum koruptor.

Nah satu lagi, suka nonton film India kan? Begini skenarionya cuy. Kau bawa ponsel pintarmu dan kau cari di playlist lagu-lagu India, misalnya Kuch Kuch Hota Hai, atau Ham Ko Hamise Curanmor. Ah curanmor? Itu kan pencurian kendaraan bermotor ... Sori cuy, maksud ane Ham Ko Hamise Curalo, nah terus kau nongkrong di bawah pohon jengkol di mana doi sering lewat, terus saat dia lewat kau putar lagu-lagu itu, terus ungkapkan perasaanmu  ...  Asyikkan? Setuju ga kalau ini cara unik menyatakan cinta? Kalau ga setuju gapapa cuy, tapi itu tuh yang penting ketek tuh di parfumin dulu. Okey cuy?