Cara Unik Mengetahui Kepribadian Seseorang

Bicara atau mengetahui mengenai watak yang berubah-rubah sih gampang, tidak perlu menuang air di daun Talas, cukup nonton tipi dan tonton komentator para politikus yang kayak tikus itu. Lihatlah mereka hanya mencari untung atau mencari kesempatan dalam kesempitan dan itu bukan cara unik cepat kaya, kecuali kalau ente tidak percaya neraka. Yang kita perlukan adalah kursi, emang ente mau berdiri 24 jam nonstop! Untuk mengetahui kepribadian seseorang kita tidak perlu kaca pembesar. Kita tidak perlu pergi ke dukun, tidak perlu jampe-jampe khusus.

Kalau menurut pakem yang berlaku cara unik mengetahui kepribadian seseorang itu

  • Melalui Zodiac. Coba ane terka, kalau ente suka belanja secara ekstrim pasti ente Taurus, Virgo dan Capricorn. Kalau ente suka ga betah di rumah, pasti ente Gemini, Libra dan Aquarius. Kalau tiba-tiba ente meledak dan emosi, ente pasti Cancer. Kalau ente sering sakit kepala pasti ente Aries, betul?  Seseorang bisa mengetahui kepribadian dirinya sendiri dengan Zodiac.
  • Tulisan tangah. Nah ini juga sudah menjadi rahasia umum. Tulisan tangan yang susah di baca kebanyakan milik dokter. Tulisan tangan yang miring ke kanan, ke kiri, banyak bulatan, atau loncat-loncat bukan berarti orangnya miring, suka loncat-loncat ke kanan ke kiri dsb.
  • Tanda tangan. Kalau harga tanda tangan itu sekitar 300 juta pasti milik celebriti atau orang penting. Tapi kalau tanda tangan ente membuat ente stres, kemungkinan tiap hari ente berhungan dengan Debt Collector. Wkwkwkwkwk ...
  • Wajah. Ini yang paling mudah. Ini biasa dikenal dengan nama personology, lebih tepatnya adalah Physiognomy, yakni membaca karakter atau kepribadian seseorang berdasarkan penampilan luar, khususnya wajah.
  • Aura. Bukan Aura Kasih cuy ... Menilai kepribadian berdasarkan aura yang dilihat adalah warna dari aura seseorang seperti contohnya jika warna aura seseorang adalah warna merah maka itu menandakan dirinya memiliki ego yang besar untuk mencapai kesuksesan namun juga terkadang dapat menunjukkan seseorang yang suka gugup.