#HUMOR LUCU SAKITNYA TU DISINI


Tertawalah walau sakitnya tu disini #nunjuk hati. hehehe. kali ini BSS akan menyajikan beberapa humor dan gambar lucu dengan tema SAKIT NYA TU DISINI. semoga terhibur.

1. SEMUA TENTANG PAHITNYA MANTAN

Makanan paling pait itu adalah makanan di resepsi pernikahan mantan!

Lengkungan paling indah adalah tendangan pisangnya David Beckham. Sementara lengkungan paling jelek di dunia adalah lengkungan janur kuning di depan rumah mantan!

MULUT: Selamat menempuh hidup baru dengan lelaki pilihanmu. Semoga berbahagia selama-lamanya.

HATI: Oh kok bisa sih lo lebih milih sempak koala itu?! Mata lo siwer atau gimana?! Gue doain cuma 4 hari! Abis itu lo dicerein lewat SMS!

Mengobati sakit hati karena mantan: makan sebanyak-bantaknya di pesta perkawinannya dan memberikan amplop
kosong..

Yaudahlah... Selamat menempuh hidup baru. Semoga kamu bahagia bersama si sedotan ale-ale itu.


2. TRIK SI BENTO 18+ 

Jono dan isterinya, Siti, sedang mandi bersama di kamar mandi atas, ketika Bell pintu berbunyi. Siti yang mendengar, bergegas membalut tubuhnya yang telanjang dengan handuk kemudian turun ke lantai bawah dan membuka pintu depan.

Bento, tetangganya nampak berdiri di depan pintu dan berkata, "Oh, maaf aku mengganggu acara mandi-mu." karena dia melihat Siti hanya mengenakan handuk.

"Tak apa-apa." jawab Siti, "Ada perlu apa nih kemari?"

"Oh, nggak begitu penting sih. Siti, ampun deh, kulihat kulitmu putih dan mulus banget begitu. Kalau kuberi 250 ribu, maukah kau turunkan sedikit handuk bagian atas selama satu menit saja?"

Siti berpikir sejenak. Hmm, membuka handuk sebentar dan dapat uang 250 ribu, kenapa tidak? Lalu diturunkannya handuk sebelah atas sehingga terlihat kedua buah dadanya.

"Woww," Bento terpekik, "...benar-benar keindahan yang tiada taranya. Bagaimana kalau kutambah 250 ribu lagi dan kau buka seluruh handuknya?"

"Boleh..!" jawab Siti sambil melepas handuknya hingga jatuh ke lantai.

Bento kembali terkesima memandang tak berkedip kearah Siti sambil melontarkan pujian. Setelah semenit, Siti kembali menutup tubuhnya dengan handuk. Bento mengeluarkan uang 500 ribu dan diberikan kepada Siti lalu ia pulang.

Saat Siti kembali ke kamar mandi, Jono bertanya, "Siapa tadi yang datang?"

Sambil menyabuni punggung Jono, Siti menjawab, "Oh, itu cuma Bento. Mampir sebentar trus pulang lagi."

"Bento?", lanjut Jono, "...Apakah dia sudah menyerahkan uang 500 ribu yang dia pinjam kemarin dariku?"

3. MIMPI DIBERIKAN KALUNG

Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?".

"Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang," jawab suaminya. Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: "Arti-arti Mimpi".

4. GAMBAR LUCU MENGHIBUR






Sekian #HUMOR LUCU SAKITNYA TU DISINI, lain kali admin BSS update lagi semoga terhibur.