Myles Kennedy Vokalis Alter Bridge Kagum Dengan Penonton Indonesia

Myles Kennedy Alter Bridge Jakarta Indonesia
Untuk pecinta musik rock Indonesia, mungkin nama Myles Kennedy sudah tak asing lagi. Myles yang kini tergabung dalam grup Band Alter Bridge bersama Mark Tremonti, Scott Phillips dan Brian Marshall, sebentar lagi akan mengguncang panggung Jakarta.

Rencananya, mereka akan datang ke Jakarta sore nanti dan akan menyelenggarakan konser di Ancol pada tanggal 8 Maret 2014 mendatang.

Khusus untuk Myles Kennedy, sang vokalis Alter Bridge tersebut sebelumnya sudah pernah mengunjungi panggung Jakarta ketika dirinya menjalankan project bersama Slash yang merupakan mantan gitaris Guns N Roses.

Saat itu, Myles, Slash dan beberapa personil lainnya sempat membawakan lagu Paradise City, Sweet Child o'Mine dan beberapa tembang kebanggaan Guns N' Roses lainnya pada tahun 2010 silam.

Saat menjalani wawancara, Myles Kennedy sempat mengutarakan opininya saat mengunjungi Indonesia bersama Slash beberapa tahun silam.

Menurutnya, fans atau pecinta musik rock di Indonesia sungguh luar biasa dan telah membuatnya kagum. Sebelumnya ia tak pernah menyangka jika Indonesia memiliki fans atau pecinta musik rock yang sehebat itu.

“Aku kagum dengan besarnya apresiasi terhadap musik rock di Indonesia yang tidak aku sadari sebelumnya sampai ketika aku tampil bersama Slash beberapa tahun lalu.” ucapnya seperti dikutip dari situs Concertholic.

Myles pun berharap ia bisa merasakan hal yang sama ketika dirinya akan tampil bersama Alter Bridge beberapa hari lagi.