Wow, kakek 64 tahun ini punya tubuh seseksi dan sekekar Rambo!

Seorang kakek dari Kentucky, Amerika, berhasil membuktikan bahwa usia tak menjadi patokan untuk bisa tampil prima dan percaya diri. Robert - dia biasa disapa - sukses membentuk tubuhnya hingga terlihat berotot dan kekar, meski usianya telah mencapai 64 tahun.

"Pada usia 56 tahun, saya mengalami kelebihan berat badan hingga benar-benar susah berjalan. Saya bahkan harus berjalan dengan bantuan tongkat. Saya merasa tersiksa dengan kondisi ini," jelas Robert, seperti dilansir Odditycentral.

Di usianya yang sudah menginjak kepala enam, Robert kemudian memutuskan untuk bergabung di sebuah kelas kebugaran di kotanya. Banyak orang yang awalnya meragukan kemampuannya. Namun, Robert bertekad untuk membuktikan kepada mereka bahwa jika dia berlatih secara teratur, dia pasti bisa mendapatkan tubuh bugar.


Menariknya, kakek Robert lantas menemukan ada sekelompok orang yang gemar berolahraga tanpa menggunakan peralatan khusus dan mereka kerap melakukannya di mana saja.

"Jenis latihan ini bisa dilakukan di mana saja dan sangat baik untuk meningkatkan fleksibilitas dan kekuatan tubuh," tukas Robert.
Perjuangan Robert pun terbayar setelah dirinya berhasil mendapatkan bentuk tubuh berotot, yang tidak hanya seksi tetapi juga prima.
Yuk lihat video kakek Robert saat latihan!