Humor : Cewek Seksi dan Pak Tua

Suatu hari pak tua sedang berjalan di jalan kampung dan rencana menuju tempat peribadatan. Dalam perjalanan, tampak dari jauh sosok perempuan manis usia 17 plus dengan pakaian serba minim dan seksi. Tidak lama mereka akhirnya berpapasan dan saling menyapa serta senyum. Tidak lama kemudian si cewek seksi nan manis melihat sesuatu yang berkilau di jalan yang baru saja di lalui oleh pak tua tersebut. Dengan penuh penasaran si cewek pun mengambil benda tersebut yang tak lain sebuah cincin dengan batu permata seperti kebanyakan yang di gunakan oleh orang tua.

Segera di masukkan cincin tersebut dalam tasnya dan membalik arah pada pak tua yang sudah berjalan semakin jauh ke aras sebaliknya ia berjalan. Si cewek manis nan seksi ini pun berkesimpulan bahwa cincin tersebut adalah milik pak tua yang baru saja ia sapa. Akhirnya ia memutuskan untuk mengembalikan cincin tersebut pada pak tua. 

Dengan sedikit berlari kecil mencoba menyusul pak tua, ketika merasa begitu dekat hingga suara bisa di dengan ia pun memanggil pak tua dengan keras. Pak Tua, Pak Tua, tunggu ....!!!. Karena mungkin pak tua yang sudah lansia tidak mendengar dengan jelas, pak tua pun terus berjalan. Si cewek manis ini pun mempercepat langkahnya dengan harapan dapat mengembalikan cincin pak tua.

Jarak 1 meter di belakang pak tua si cewek manis nan seksi kembali memanggil pak tua. Pak tua, pak tua, cincin bapak jatuh ..!!!. Pak tua tidak perdulikan dan tetap berjalan menuju tempat tujuannya. Si cewek manis nan seksi pun kembali mengikuti pak tua dan kali ini dia berdiri di samping pak tua sambil mengikuti langkahnya. Lalu si cewek manis nan seksi kembali mengeluarkan suaranya yang merdu. Pak Tua, cincin bapak jatuh, karena pak tua melihat mulut si cewek tersebut bergerak sambil menatap padanya, pak tua pun yakin kalau si cewek manis nan seksi ini berbicara padanya. Pak tua pun akhirnya berhenti dan bertanya pada si cewek manis nan seksi tersebut. 

Pak Tua : "Ada apa". 
Si cewek Manis Nan Seksi : "Cicin bapak jatuh"
Kembali pak tua bertanya : " Ada apa neng ?"
Kemudia si cewek kembali menjawab : "cincin bapak jatuh"
Tapi pak tua tetap tetap mengeluarkan pertanyaan yang sama : "Kenapa neng, ada apa ?"

Akhirnya si cewek manis nan seksi ini pun tau bahwa ternyata pak tua ini tidak bisa lagi mendengar dan hanya bisa bi cara dengan bahasa isyarat saja. Dan berfikirlah si cewek manis nan seksi ini cara menyampaikan dengan bahasa isyarat pada pak tua perihal cincin tersebut. Akhirnya dia menemukan caranya. dengan penuh percaya diri, berdiri didepan pak tua dan mulai melakukan gerakan isyarat dan meminta pak tua untuk memperhatikan hal yang di dilakukannya.

Pertama, jari tangan kanannya di buat lingkaran antara telunjuk dan ibu jarinya, sedangkan telunjuk jari kiri di gerakkan keluar masuk dalam lingkaran tersebut.

Melihat hal tersebut, pak tua sontak terkejut dan mukanya menjadi merah. dengan suara agak sedikit dipaksakan pak tua berkata "Maaf neng, bapak sudah tua dan tidak bisa lagi melakukan hal yang neng inginkan, jika mau, silahkan cari yang lebih muda dan masih kuat"
Dengan penuh perasaan kesal si cewek manis nan seksi ini pun menggerutu. "Ah bapak nich, siapa juga yang ngajakin bapak gituan ? dan akhirnya si cewek manis nan seksi ini pun kepikiran untuk menunjukkan cincin itu pada pak tua. Diambilnya cincin dari dalam tasnya lalu di tunjukkan pada pak tua.
Dan pak tua meliaht itu dan brkata "ini cincin saya, neng dapat dari mana". Lalu dengan telunjuk mengarah kebelakang arah pak tua.

Lalu pak tua berkata lagi, "oh gitu yach, ..!!" makasih neng, kirain neng ngajak gituan ...!! hehehehe

Dengan sedikit melirikkan mata keatas keluar suara dari mulut si cantik ini, "siapa juga yang doyan"
hahahahaha ...!!