Festival Musik Metal Bernama Rock In Solo Akan Segera Dimulai

New World Propaganda Rock In Solo
Kabar gembira untuk para pecinta musik metal atau biasa yang disebut dengan Metalhead karena pada awal Nopember nanti akan ada sebuah festival musik metal yang cukup besar.

Festival musik metal tersebut nantinya akan digelar di Solo dengan nama Rock In Solo. Acara tersebut serasa spesial karena festival besar yang biasanya hadir di kota-kota besar seperti Jakarta atau Bandung, justru kini Kota Solo lah yang menjadi tempat digelarnya acara tersebut.

Hebatnya, para panitia acara tersebut merencanakan Rock In Solo akan digelar selama dua hari berturut-turut dengan menggunakan 1 panggung besar yang akan menyediakan 24 band metal ternama.

Tak hanya band-band lokal alias band metal Indonesia saja yang tampil, band-band metal Internasional pun rencananya akan segera didatangkan langsung ke Kota Solo demi memeriahkan acara akbarnya anak-anak metal Indonesia tersebt.

Rock In Solo rencananya akan mengambil tema "New World Propaganda" dan akan menampilkan Behemoth yang tentunya sudah tak asing lagi di telinga para Metalhead seluruh nusantara.

Selain band asal Polandia, Hour Of Penance yang merupakan band metal asal Italia juga akan tampil dalam acara Rock In Solo yang akan digelar pada tanggal 2 dan 3 Nopember 2013 mendatang di Kota Solo.