Alasan Blog Sepi Sunyi jadi Benar-Benar Sepi

Sedih saya baca judulnya, rasanya pengen nonjok leptop.Tapi tentunya bukan leptop saya. leptop Ente kalau bisa. wkwkwkw. Berangkat dari permasalahan tadi yaitu Blog Sepi Sunyi jadi benar-benar suci  Sepi, kita dapat tari rumusan masalah sebagai berikut: Kenapa Blog Sepi Sunyi jadi benar-benar suci  Sepi?
Kok Jadi kayak bikin makalah. Mungkin gara-gara sudah jadi anak kuliahan. Bisa Jadi?

Ya saya Sang Admin BSS sudah menjadi anak kuliah, bukan anak  kuli-ah. Itu lain. Menurut Saya , kuliah itu menyenangkan. Kok bisa ? Ok saya jelaskan , waktu kuliah relatif lebih sedikit dibandingkan dengan waktu belajar SMA. Pada saat kuliah saya mendapatkan 2 mata kuliah dalam sehari, beda dengan SMA yang lebih banyak. Jadinya saya lebih banyak mendapatkan waktu luang. Terus kok Blognya bisa gak keurus gini? Nah itu yang perlu kita telusuri bersama di paragraf selanjutnya. hehehehe

Kenapa Blog Sepi Sunyi jadi Benar-Benar 'SEPI' ini ada beberapa alasan yang memungkinkan pertanyaan tersebut terpenuhi. #bahasa kalkulus ini. wkwkwkw

  1. Sibuk Jadi Korti alias Ketua Kelas

    Korti (kordinator tingkat) mirip ketua kelas mungkin untuk setiap universitas memiliki nama yang berbeda-beda. Ok, Ini ane ceritain sedikit kenapa ane bisa jadi korti disimak dengan baik ya.
    Berawal dari OKK jurusan, Nasib sial menyertai ane,waktu itu ane dateng terlambat 5 menit alhasil ane kena damprat sama senat dialog waktu itu kayak gini:
    senat : "Apa alasan kamu terlambat dik?"
    ane : "Saya kecapek an kak jadinya telat bangun".(jawab tanpa pikir panjang)
    senat:"Temen kamu yang lain kok bisa bangun pagi?"(dengan nada tinggi melambung)
    ane:"eee eeee eeee ee"(mati kutu ane gara-gara salah jawab).
    senat:"Sekarang kamu bersumpah disini tidak akan terlambat lagi dan jika kamu melanggar kamu akan menderita". 
    Ane : "saya bersumpah tidak akan telat lagi dan jika saya telat..... "
    Senat : "yang keras dik!"
    Ane :"saya bersumpah tidak akan telat lagi jika saya melanggar IP saya kan 1" (suara lantang dan emosi membara).

    Setelah bersumpah tadi ane langsung bergegas berkumpul di aula. Di sana cuma duduk-duduk dengerin dosen-dosen ngomong. Gak jelas ane denger  omongannya soalnya ane ngantuk berat. Dan setelah selesai para dosen ngomong, ketua HMJ mengadakan pemilihan korti yang akan bertugas meneruskan informasi kepada seluruh teman di kelasnya. "Siapa yang bersedia jadi korti?" tanya ketua HMJ. Ada satu cewek Devi namanya yang angkat tangan waktu itu. Karena ane pikir gampang tugasnya, tanpa pikir panjang ane langsung ikut angkat tangan. Dan ternyata hanya kita berdua aja yang bersedia jadi korti. "Ok silahkan sampaikan visi misi kalian jika terpilih?" silahkan yang cowok duluan! ane yang pertama. terus Ane dikasi pengeras suara.Ane rada bingung  mau ngomong apa  untuk ane gak ngompol waktu itu. Dengan suara keras dan terbata-bata kayak Mahasiswa yang lagi orasi. Ane menyampaikan kayak gini. " Perkenalkan  Nama Saya blabla . Pada hari ini saya mencalonkan diri menjadi korti. Jika saya terpilih nanti saya akan meneruskan berbagai informasi yang telah diberikan ke saya ke kaian semua. Dan jika memungkinkan saya akan membuat grup fb dan disana saya sharing informasinya agar lebih akurat." Kayak gitu aja ane ngomong deh. 

    Dan selanjutnya si devi menyampaikan visi misi dia.Kurang lebih sama kayak yang ane omongin tapi dengan tambahan " saya akan bertanggung jawab atas tugas saya". Wah dia udah dapet inspirasi dari ane kayaknya hehehe.
    Selanjutnya polling, "siapa yang memilih eka?" ketua HMJ. O ternyata seribu orang... gak2 cuma 20 orang. wkwkw

    "Siapa yang memilih Devi?" ketua HMJ. ternyata hanya kurang dari 10.dan otomatis Devi yang jadi korti eh Ane yang jadi korti.
    Sejak dari itu ane jadi korti. Ane pikir bisa nyuruh2 orang dan  tugasnya hanya menyamapaikan informasi kepada temen-teman lewat sms aja. Ternyata Salah Besar, Ane malah disuruh-suruh sama Dosen. dari ngunci ruangan, nyari ruangan buat kuliah, ngambil LCD dan sebagainya. Dan setiap hari pulsa ane pasti habis karena sms ke 33 mahasiswa di kelas ane. Nasib-Nasib!  Tapi ada sisi menyenakannya jadi korti lebih sering ketemu dosen dan dikenal sama dosen sebagai pembantu. wkwkw dan belajar memipin.

    2. Koneksinya Lambat, Jadi Males Update

    Disini Ane menggunakan modem Prolink IP 2000  dengan kartu Flexi untuk koneksi internet. Setiap mau browsing lemotnya minta ampun. Sambil nunggu Ane bisa buat kopi dulu, tidur 2 jam dan melakukan kegiatan lain. Sebenarnya bisa ke internet untuk update blog tapi sebagai anak kos Ane gak punya ongkos. Dan bisa juga ke kampus nyari wifi tapi sayangnya lepi ane batrenya udah drop jadinya bingung ane nyari tempat yang isi stop kontak. Hikz hikz

    3. Pulang Kampus Langsung Tidur 

    Ini dia masalah yang paling sulit dihilangkan. Ane kalau habis pulang kampus pasti memejamkan mata sejenak sekitar 3 jam -10 jam wkwkwkw.  Karena ane terlalu capek mengikuti berbagai kegiatan di kampus antara lain ane jadi korti, jadi panitia, tukang suruh, tukang cuci, tukang bangunan dan banyak lagi pekerjaan keras lainnya. wkwkwkw

    Ok itu saja beberapa alasan kenapa Blog Sepi Sunyi jadi Bener Bener "Sepi". Semoga dapat diterima alasan Ane oleh penggemar setia blog sepi sunyi. memang ada ya.? Gak.

    Dan untuk kedepannya ane akan sharing berbagai ilmu yang ane dapatkan di perkuliahan. Semoga bermanfaat.