Kalong menyembuhkan Asma dan Batuk

Ternyata hewan kelewar besar yang biasa disebut kalong bermnafaat untuk menyembuhkan asma dan  batuk. Kalong merupakan hewan serangga yang keluar pada malam hari yeng berbentuk seperti kamprel atau pun lawa atau menyerupai logo pada dada batman. lawa juga merupakan hewan pemakan buah-buahan yang sudah matang. siklus hidup kalong terdapat pada gua-gua ataupun daerah yang gelap seperti rumah yang tidak berpenghuni.

Asma ataupun batuk merupakan penyakit yang dapat disembuhkan dengan menggunakan empedu pada hewan kalong atau kelelawar beberapa keterangan dibawah ini untuk hal tersebut.

Fungsi empedu Kalong
Tangkap kalong atau lawa yang berukuran besar kemudian potonglah dan ambil bagian dalam dari hewan tersebut. setelah terambil pilih bagian yang berwarna hijau letaknya dekat dengan hati. ambil bagian tersebut jangan sampai pecah. setelah terambil makanlah secara mentah-mentah, lakukan hal tersebut sehari cukup satu kali sampai gejala asma anda hilang.

Sebagai obat asma .

Dimasak dengan gulai, kalong bisa disantap bersama makanan yang lainnya. Namun ini melanggar hukum,karena kalong merupakan binatang dilindungi. Kalong juga tinggal di dalam gua berstalaktit yang sering menjadi tempat kunjungan pencinta alam untuk " caving".