Penangkapan Pentolan As I Lay Dying Membuat Brian Welch Terkejut

Gitaris Korn, Brian “Head” Welch mengaku bahwa dirinya sangat terkejut mendengar berita bahwa Tim Lambesis yang merupakan pentolan As I Lay Dying ditangkap polisi karena diduga menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh istrinya sendiri.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 7 Mei di Oceanside, CA. Tim Lambesis dikabarkan telah ditahan polisi setempat akibat diduga telah menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh istrinya sendir.

Berita tersebut sontak membuat Brian “Head” Welch sangat terkejut, bingung dan juga sedih. “Benar-benar terkejut, sedih, bingung dengan Tim dari As I Lay Dying,” tulis Welch di halaman Facebook-nya.

Ia juga sempat berbicara bahwa dirinya sempat bersama dengan Tim ketika berada dalam sebuah bus satu bulan sebelum ia ditangkap. “Saya bersamanya di bus lebih dari satu bulan yang lalu. Saya merasa sedih.”

Hingga saat ini, As I Lay Dying belum juga mengkonfrimasi pernyataan resminya terkait penahanan Tim Lambesis terkait kasus tersebut.

Hingga kini penangkapan Tim tersebut baru sampai tahap pemeriksaan. Proses penyelidikan terus berlangsung hingga hari ini dan Tim sendiri belum ditentukan bersalah atau tidak terkait kematian istrinya tersebut.