Pak Jakowi Pamer Bass Pemberian Trujillo Metallica

Jakowi Pamer Bass Dari Metallica
Gubernur DKI Jakarta, Jakowi memamerkan bass pemberian dari personil band Metallica, Trujillo. Ia pun sempat memainkan bass miliknya tersebut dihadapan para wartawan yang hadir untuk meliput aksinya.

“Nih, gitarnya,” kata Pak Jakowi pada para wartawan. Bass yang dipamerkan Pak Jakowi tersebut berwarna merah marun bermerek Ibanez. Ia pun sempat memamerkan fotonya bersama Trujillo ketika serah terima bass tersebut berlangsung.

Saat sedang wawancara dengan wartawan, Pak Jakowi pun sempat menyinggung akan adanya konser Metallica di Indonesia.

Menurutnya, ia akan senang dan siap menerima Metallica di Indonesia asalkan pihak keamanan juga siap dan jangan sampai kerusuhan terjadi.

T: Bisa main bass?

J: Bisa

T: Lagu yang paling disenangi?

J: Ya banyak salah satunya ‘One’

T: Konser Metallica kapan, Pak?

J: Kelihatannya mungkin 4-6 bulan lagilah. Mungkin. Paling tidak saya sudah dikirimi gitar, berarti dia sudah memberi lampu hijau.

T: Bapak memang senang musik metal?

J: Iya seneng, sejak SMA. Tapi ini kan band-band lama, saya senengnya band-band lama yang tahun 1980-an. Kaya Metallica, Deep Purple, Iron Maiden, ke sini-ke sininya Lamb of God, terus Led Zeppelin.

T: Konser Metallica bagaimana?

J: Saya hanya minta nantinya agar manajemen yang mengelola ini memperhatikan sisi keamanan, karena dulu yang kita lihat di Lebak Bulus kan rusuh.