My Chemical Romance Resmi Bubar Setelah 12 Tahun Lebih

My Chemical Romance Resmi Bubar
12 tahun lebih menjalani karir, kini My Chemical Romance resmi bubar dan telah mengonfrimasi berita bubarnya band yang beraliran alternative rock  tersebut melalui situs resmi mereka.

Band yang mengusung gaya emo tersebut resmi membubarkan diri beberapa waktu lalu dan banyak para musisi yang menilai bahwa hal tersebut sungguh sangat disayangkan mengingat kesuksesan mereka di dunia musik yang cukup fenomenal.

Vokalis My Chemical Romance, Gerard Way tampak sedih ketika berbicara terkait bubarnya band asal Amerika tersebut. "Beyond any sadness, what I feel the most is pride.”

My Chemical Romance resmi bubar setelah menjalani karir 12 tahun lebih. Saat ini mereka telah mencetak empat album dimana rilis pertama di tahun 2002 dengan judul I Brought You My Bullets, You Bought Me Your Love.

Album kedua mereka dirilis pada tahun 2004 dengan judul Three Cheers For Sweet Revenge dan sejak album itu muncul nama My Chemical Romance bagaikan berada di puncak.

Album ketiga dengan judul The Black Parade pada tahun 2006 tak kalah suksesnya dengan album-album sebelumnya. Bisa dikatakan nama My Chemical Romance makin melambung berkat album ketiganya tersebut.

Dan album terakhir dirilis pada tahun 2010 lalu dengan judul Danger Days: The True Lives Of The Fabulous Killjoys. Killjoys sempat digadang-gadang sebagai nama fans mereka.

Personil Terakhir My Chemical Romance:
  • Gerard Way - vocal
  • Ray Toro - lead guitar
  • Mikey Way - bass
  • Frank Iero - rhythm guitar

Berita My Chemical Romance resmi bubar memang begitu disayangkan oleh banyak musisi maupun penikmat musik, mengingat musik karya mereka tergolong musik dengan kualitas yang cukup tinggi.

Untuk saat ini dugaan sementara bubarnya My Chemical Romance adalah diakibatkan oleh perseteruan antar personil.