Informasi Batalnya Konser Aerosmith Di Jakarta

Konser Aerosmith Batal
Batalnya Konser Aerosmith Di Jakarta
Batalnya Konser Aerosmith Di Jakarta tanggal 11 Mei 2013 tampaknya sudah resmi dilaksanakan. Sungguh mengejutkan, konser yang rencananya akan digelar di JIE Expo Kemayoran, Jakarta tersebut tiba-tiba dibatalkan padahal tiket penjualan cukup laris terjual.

Pihak manajemen Aerosmith mengkonfrimasi pembatalan tersebut dengan alasan keamanan. Dikabarkan Steven Teyler tak nyaman dengan berita penangkapan teroris di Jakarta beberapa waktu lalu yang cukup menghebohkan.

Beberapa waktu lalu Densus 88 Anti Teror memang menangkap dua terduga teroris di Jakarta.  Dia adalah Sefa Riano dan Achmat Taufiq di kawasan Jl Sudirman, Jakarta. Kabarnya mereka berdua akan melakukan pengeboman dengan bom rakitan mereka sendiri untuk kedubes Myanmar.

Pihak promotor sendiri hanya mengonfrimasi bahwa pembatalan tersebut akibat sistem keamanan. Mereka enggan untuk memberi tahu lebih lanjut tentang kejelasan batalnya konser Aerosmith di Jakarta tersebut.

“Pokoknya security dan safety reasons,” jawab Cherry Ibrahim dari Dyandra Entertainment beberapa waktu lalu.

Pihak Aerosmith sendiri sudah meminta maaf melalui pihak promotor kepada para fansnya yang ada di Jakarta dan sekitarnya terkait pembatalan konser tersebut. Mereka berharap bisa kembali ke Jakarta lain waktu untuk menjalankan konser demi memuaskan para fans setianya.

Batalnya Konser Aerosmith di Jakarta tersebut tentu membuat para penonton kecewa, terutama yang sudah membeli tiket. Konser yang rencanya akan dihadiri oleh 15 ribu penonton itu terpaksa dibatalkan padahal tiket sudah laku terjual lebih dari 80 persen.

Sebagai penanggung jawab, pihak promotor akan mengembalikan uang para pembeli tiket sesuai dengan harga awal. 13 Mei adalah waktu dimana para pembeli bisa menukarkan kembali tiket dengan uangnya.