Brian May Muak Dengan Acara The Voice

Brian May Queen Muak Dengan The Voice

Brian Mayyang merupakan Gitaris Queen baru-baru ini berkomentar pendapatnya tentang acara musik di televisi hampir di seluruh dunia yaitu The Voice.

Tak seperti kebanyakan orang yang memuji The Voice, Brian May justru menganggap acara tersebut bagaikan sampah dan menganggap The Voice sebagai acara yang telah melakukan penghinaan terhadap dunia music.

“Maaf aku membenci dan menilai negatif acara tersebut, tapi The Voice adalah acara televisi yang membosankan dan bodoh,” tulisnya di akun situsnya.

Tampaknya Brian May begitu muak dengan format acara The Voice tersebut. Ia pun secara blak-blakan berbicara bahwa dirinya memang benar-benar muak dengan acara pencarian bakat tersebut.

“The Voice adalah penghinaan besar bagi musik dan penampil. Setiap kali aku melihat, seorang penyanyi muda memberanikan nyalinya untuk memenangkan perhatian seseorang yang duduk membelakanginya saat tampil. Saya merasa muak,” ujar May berharap acara ini berakhir secepat mungkin.
                                                               
Ia juga berharap acara tersebut segera berakhir. Dan mungkin akan terlupakan seperti acara-acara sebelumnya, salah satunya seperti American Idol dan lain-lain.

“Aku berharap acara keji ini berakhir sesegera mungkin,” tukasnya.